ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN PADANG SALERO ENAK DI SURABAYA

  • Alvino Ragasya Universitas W.R. Supratman
Keywords: Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian

Abstract

Tujuan dari penelitisn ini adalah Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, lokasi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Padang Salero Enak di Surabaya. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Januari 2022 di Rumah Makan Padang Salero Enak di Surabaya.

Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang membeli di Rumah Makan Padang Salero Enak di Surabaya. Kuesioner (daftar pertanyaan) yang diberikan kepada konsumen Rumah Makan Padang Salero Enak di Surabaya yang terpilih menjadi sampel penelitian. Pengujian instrumen penelitian dilakukan dengan menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Menggunakan teknik Purposive Sampling. Purposive Sampling. Sampel yang digunakan adalah 100 responden. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Kualitas produk, harga, lokasi dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Rumah Makan Padang Salero Enak di Surabaya.

 

Published
2022-09-28